Minggu, 18 Maret 2012

Masa Liburan Bella

Setelah sekian lama dituntut oleh Ela untuk nge-post di blog lagi... Akhirnya saya kembali. Bella disini. Tadi member Ela bilang aku lagi males nulis, salah tuh pikirannya. Nih, buktinya ku nge-post sekarang, berarti gak males nulis kan..

Aku mau cerita tentang liburan ku yang bakal habis kurang lebih 12 jam lagi (dari sekarang). You know what? SANGAT membosankan..!! Bukan masalah gak kemana-mana, tapi masalah segala PR, yang dengan gembira diberikan para guru di sekolah. Udah gitu guru-gurunya gak nyantai banget lagi ngasih PR-nya. BANYAK BANGET!!.. Yaa, kalau Ela berencana menghabiskan waktu liburannya dengan membaca novel Dead Girl Walking (iyalah, dia gak dikasih PR liburan), mau gak mau aku harus punya plan buat ngerjain PR biar selesai tepat waktu. Enam belas guru yang  ngasih PR, paling dikit satu tugas aja habis satu halaman folio. Malah, matematika sampai 5 halaman folio. Zzz. Betapa mudahnya para guru memberikan kita tugas ''segitu'' banyaknya. Padahal aku udah ngerjain bareng-bareng temen ku juga. Tapi tetep aja, PR masih belum selesai. Sampai sekarang, masih sekitar 4 mapel yang belum. Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman.. Bahasa semua (?), baru sadar... Ya beginilah, resiko pelajar.

Oiya.. Dari pengalaman ini, bisa kita ambil kesimpulan : kebanyakan ngeluh tuh malah memperlambat pekerjaan.

Sekian dari saya, lain kali kalau ada waktu aku nge-post tentang kegilaan B.E.D's..

#Note : Post ini ditulis dengan tujuan memenuhi tuntutan member B.E.D's Ela. ^.^

Novel Anti Galau di hari Libur.. Semoga begitu

Ketemu lagi sama Ela saudara-saudara :P
Katanya sih hari ini Bella mau nge-post, tapi entaran. Dari sini dapat diambil kesimpulan kalau Bella lagi males nulis :P Yah, paling enggak itu yang aku pikir..

Nah, aku mau cerita nih..
Jadi ceritanya, aku barusan selesai UTS 2. Seneng banget, gila. Ampe jingkrak-jingkrak waktu di rumah *lebay laa..
Yang lebih menyenangkan lagi, aku libur seminggu lebih. Assikk :) Ini nih yang aku butuhin, libur setelah tes. Tapi libur terlalu lama itu ga ngenakin juga -,- Bawaannya kangeenn terus sama temen-temen di sekolah (AKU BELUM PUNYA PACAR YAAA, SEKIAN XD)
Mungkin awal-awalnya aja yang asik, tapi kalau udah sampe pertengahan minggu, bosennya itu lho, tidak tertahankan -___-

Sempat terpikir buat beli novel, sih. Toh berguna untuk menangkal penyakit galau di hari libur. Kebetulan juga kemarin B.E.D and Ibu'e berlabuh di Solo Square (Btw, Solo Square itu salah satu mall di Solo). Otomatis saya langsung kabur ke Gramedia, diikuti oleh yang lainnya, buat beli novel. Yah, maklum, ritual *plaakk

Setelah mengadakan beberapa audisi untuk novel-novel di sana, akhirnya saya membeli sang pemenang. Kriteria novel yang bisa lolos audisi itu harus novel remaja. (pastilah, emang gue mau beli novel dewasa apa? -___-  jadi inget Mbak Bell, terlalu menakutkan xD) Selain itu, juga harus yang tebel. Soalnya kalau novelnya tipis, bakal selesai dibaca dalam waktu 2 harian. Sia-sia dong upaya buat ngusir galau pake novel.. 

Nah, ini nih novel yang lolos audisi dan berhasil jadi pemenang : 

Judulnya "Dead Girl Walking". Horror ya judulnya. Sekali lagi, JUDULNYA.
Kayaknya sih ceritanya menarik, tentang cewek yang salah masuk ke tubuh temen yang paling dia benci waktu mati suri. Udah gitu tebel lagi, nyehehee.. Sejauh ini aku baru baca sekitar 3 bab. Semoga aja ampuh buat menangkal kegalauan libur panjang :)

Sekian yah dari saya.. Oh, ya, Mbak Bell, nulis dong! Dan buat Dion, sukses ya Try Out nya :D


First words~

Hi! Ela's here, back to the B.E.D. Activities~!

Today we (to be honest, it's just me *sobs* with a little help from Bella and none of helps from Dion) do a lot of changes to our blog.
I think this blog is..... not interesting at all.
The blogposts of our 'old' blog were just our greetings, Taylor Swift's songs' lyrics, that's all. Extremely boring..
Actually, B.E.D. made this blog of a sudden, without much plans. I mean like what are we going to do with this blog, etc, we didn't think about it. We left this blog for months due of our busy activities *sigh.

Luckily, today I have so much time to renewing this blog. I also have much time to do with this blog for a week ahead (Holiday baby!) ;D
We made some major changes to this blog.. Unfortunately, we don't have photos of our previous blog apperance so we can't show you what our blog was like (except, if you've came to this blog before this day).

I wanna try to make this blog interesting. Yeah, I think I've decided what are we gonna do to our blog. Thank's to my second-year-student-of-high-school-friend for giving me some inspiration. But, hey, we're gonna make this more different, with our magic power (LOL). I hope...

Okay. that's my first words...actually first post...of this 'new' blog.
Maybe, I'll write more posts for today. Well, depends on my mood (I'm so moody btw)
Bye~!